Rektor Universitas Balikpapan Tinjau Pelaksanaan UAS Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024


BALIKPAPAN—Rektor Universitas Balikpapan Dr. Ir. Isradi Zainal bersama sejumlah pejabat struktural meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun Akademik 2023/2024 di setiap kelas yang ada di kampus Universitas Balikpapan, Rabu (10/1/2024).

Rektor Uniba bersama sejumlah pejabat meninjau langsung mahasiswa yang sedang menjalani UAS di seluruh kelas secara bergiliran, mulai dari kelas yang ada di gedung A, Gedung E dan Gedung G. Dalam peninjauan tersebut, Rektor Uniba sempat menyapa peserta UAS. Dan sempat menanyakan apakah soal yang dihadapinya itu dapat dijawab dengan benar. “Semoga anak-anak sekalian mampu menjawab semua soal dengan benar. Jangan lupa untuk selalu berdoa sebelum menjawab soal,” ujar Rektor Uniba kepada para mahasiswa.

UAS Tahun Akademik 2023/2024 ini terdiri dari mahasiswa Prodi D4- Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Prodi Akuntansi. Prodi Manajemen. Prodi Ilmu Hukum. Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Prodi Pendidikan Ekonomi. Pendidikan Matematika. Prodi Sastra Inggris. Prodi Teknik Elektro. Prodi Teknik Industri. Prodi Teknik Lingkungan. Prodi Teknik Mesin. Prodi Teknik Sipil dan Prodi Arsitektur.

Pelaksanaan UAS Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 ini dimulai sejak tanggal 8 hingga 20 Januari. Dan para mahasiswa yang mengikuti UAS ini terdiri dari kelas A (pagi) dan Kelas B (malam).

Pelaksanaan UAS ini adalah sebuah kewajiban bagi seluruh mahasiswa yang wajib diikuti. Dan pelaksanaan UAS ini rangkaian pendidikan yang wajib ditempuh oleh seluruh mahasiswa hingga lulus nanti.

HUMAS UNIVERSITAS BALIKPAPAN