Universitas Balikpapan melaksanakan kegiatan Rapat Terbuka Senat Universitas Balikpapan Wisuda Program Diploma IV dan Sarjana Universitas Balikpapan Tahap II Tahun 2021.


Universitas Balikpapan melaksanakan kegiatan Rapat Terbuka Senat Universitas Balikpapan
Wisuda Program Diploma IV dan Sarjana Universitas Balikpapan Tahap II Tahun 2021. Wisuda ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia bapak Prof.Ir.Nizam, M.Sc.,DIC.,Ph.D.,IPU.,ASEAN.Eng., Kepala LLDIKTI wilayah XI Prof.Udiansyah.,Walikota Balikpapan Bapak H.Rahmad Mas'ud,S.E.,M.E.,yang di dampingi secara langsung oleh Rektor Universitas Balikpapan Dr.Isradi Zainal, Ketua Pembina Yapenti-DWK Dr.Rendi Susiswo Ismail.,Ketua Yapenti-DWK, Ketua Alumni Universitas Balikpapan,Jajaran Wakil Rektor dan Senat di lingkungan Universitas Balikpapan
.


Dalam acara ini, dilanjutkan dengan acara penyerahan SK Program Studi Teknik Lingkungan Universitas Balikpapan dan dilanjutkan dengan penandatanganan dan peresmian perpustakaan universitas balikpapan. Selain itu pula, Prof Nizam turut melakukan kunjungan ke gerai kewirausahaan oleh pusat kewirausahaan universitas balikpapan dan juga ke beberapa laboratorium diantaranya laboratorium teknik mesin, teknik industri dan teknik elektro.
.
Acara wisuda yang juga dilaksanakan secara pararel di 2 lokasi yaitu di ballroom karang melenu uniba dan hotel swisbell ini dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.
.
Semoga wisudawan dan wisudawati yang mengikuti wisuda kali ini dapat mengimplementasikan diri menjadi masyarakat yang unggul, mandiri dan berbudaya
.
Humas/1-7-2021