Upaya meningkatkan kerja sama bidang pendidikan antara Industri Migas dan Universitas/Perguruan Tinggi, maka SKK Migas dan PT. Pertamina Hulu Mahakam (PT. PHM) berencana akan melaksanakan tes seleksi Program Coorperative Education (COOP) Angkatan XXIX.

Hari/Tanggal    :  Kamis, 08 Maret 2018

Jam                    07.30 - selesai

Tempat               Hotel Selyca Mulia

                          Jl. Bhayangkara No. 58, Samarinda, Kalimantan Timur

Adapun persyaratan dan keterangan lebih lanjut dalam Program COOP mendatang adalah sebagai berikut ;

  1. Mahasiswa Program S1 (strata 1) atau minimal setara (D4)  dengan status aktif disalah satu universitas/perguruan tinggi di Kalimantan Timur.
  2. Mininum semester 6 (enam) dan belum diwisuda oleh universitas/perguruan tinggi yang bersangkutan
  3. Nilai IPK minimum 2.75
  4. Nilai Bahasa Inggris minimum : TOEFL min 400/TOEIC min 500 / Nilai bahasa inggris dengan bobot 3 kredit min B (Nilai ini dibuktikan dengan surat keterangan yang menyertakan hasil nilai tersebut)
  5. Bersedia mengikuti tes selesksi COOP dan menjalani program COOP (± 6 bualan di wilayah Kalimantan Timur) sesuai dengan kesepakatan yang akan ditanda tangani oleh kedua belah pihak (mahasiswa dan perusahaan)
  6. Ikut serta dalam program asuransi kesehatan (BPJS Kesehatan)

Mahasiswa/i mendaftarkan diri melalui universitas/perguruan tinggi masing-masing dan selanjutnya universitas/perguruan tinggi mengirimkan pendaftaran kolektif peserta Program COOP Angkatan XXIX paling lambat tgl 01 Maret 2018.

Pendaftaran Mahasiswa Universitas Balikpapan Melalui Bapak Hotman di Gedung Rektorat

 

 

Download file