PENGUMUMAN

Nomor : Peng/256/UNIBA/VII/2017

TENTANG

DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2017/2018

Dengan telah berakhirnya perkuliahan semester Genap TA. 2016/2017, maka dengan ini disampaikan kepada mahasiswa/I Universitas Balikpapan,bahwa pelaksanaan daftar ulang pada semester Ganjil T.A. 2017/2018 Sebagai berikut  :

  1. 1. Pencetakan Kartu Hasil Studi (KHS) Semester Genap T.A. 2016/2017, Daftar ulang, Pengisian dan revisi Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Ganjil  T.A. 2017/2018 ,pengaktifan dan pengajuan cuti akademik dilakukan pada tanggal 07 Agustus 2017 s.d  26 Agustus 2017,  dengan prosedur sebagai berikut :
    1. 1. Mahasiswa mengisi dan mencetak kuisioner “Kepuasan Mahasiswa” di https://goo.gl/forms/XapUxfRXWkqTwkwr1 (petunjuk wajib di download di:uniba-bpn.ac.id).
    2. 2. Mahasiswa membuka website: mhs-uniba.softwareuniversitas.com untuk melakukan pencetakan KHS dan pengisian KRS.
    3. 3. Mahasiswa mencetak Kartu Hasil Studi (KHS) semester Genap T.A. 2016/2017 sebanyak 4 lembar.
    4. 4.Mahasiswa datang ke Bank Rakyat Indonesia atau via ATM untuk melakukan pembayaran Biaya Kuliah Pokok (BKP) menggunakan BRIVA BRI.
    5. 5. Mahasiswa datang ke loket BAA dengan menyerahkan bukti/slip pembayaran Biaya Kuliah Pokok (Her, DKM dan SPP)
    6. 6. Mahasiswa mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) semester Ganjil T.A. 2017/2018 dengan melihat  jadwal yang tersedia.
    7. 7. Mahasiswa mencetak KRS semester Ganjil A. 2017/2018 sebanyak 4 lembar.
    8. 8. Mahasiswa melakukan perwalian pada dosen wali untuk mendapatkan persetujuan mata kuliah yang akan ditempuh.(perwalian dapat melihat pada jadwal perwalian di fakultas masing-masing).
    9. 9. Mahasiswa datang ke Bank Rakyat Indonesia untuk melakukan pembayaran SKS menggunakan BRIVA BRI.
    10. 10. Mahasiswa datang ke BAAK untuk menyerahkan 4 lembar KHS dan KRS (telah ditanda tangani oleh dosen wali) dan slip/bukti pembayaran yang telah tervalidasi oleh Bank untuk divalidasi oleh BAAK dengan stempel REG BAAK.
    11. 11. Mahasiswa akan mendapatkan 3 lembar KHS,KRS dan slip/bukti pembayaran yang telah divalidasi oleh BAAK sebagai tanda bukti bahwa telah melakukan daftar ulang.
    12. 12. Mahasiswa memberikan 2 lembar KHS dan KRS kepada dosen wali dan fakultas sebagai bukti telah melakukan perwalian.
    13. 13. Mahasiswa terdaftar sebagai mahasiswa aktif pada semester Ganjil T.A. 2017/2018.
    14. 14. Mahasiswa yang memprogram Tugas Akhir ( Skripsi ) yang ujian pendadarannya melewati tanggal 31 Agustus 2017, diwajibkan untuk melakukan daftar ulang dan hanya membayar Biaya Kuliah Pokok (Her,DKM & SPP)
    15. 15. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang (herregristrasi) dan pengisian KRS pada waktu yang telah ditentukan tidak berhak untuk mengikuti perkuliahan dan dianggap non aktif atau Berhenti Studi Sementara (Cuti Akademik) dengan mengajukan surat permohonan cuti akademik
    16. 16. Perkuliahan Semester Ganjil TA.2017/2018 dimulai pada tanggal 04 September 2017.
    17. 17. Pengumuman ini juga bisa dilihat di www.uniba-bpn.ac.id.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

                                                                                                                                Balikpapan, 12 Juli 2017

                                                                                                                                An. Rektor,

                                                                                                                                Wakil Rektor I

                                                                                                                                               

 

                                                                                                                                Dr. Casmudi, S.Pd., M.M.

                                                                                                                                NIK. 007 006 324

DOWNLOAD FILE